3 Hal yang Layak Dinanti dari Pertandingan Tottenham Hotspur vs. Liverpool

pertandingan Tottenham

perjalanan Liverpool ke White Hart Lane akhir pekan ini untuk mencoba untuk mendapatkan kinerja mereka ketika mereka mengalahkan Arsenal sebelum Burnley membawa mereka kembali ke Bumi. Pertandingan terakhir mengakibatkan banyak gol adalah pada tahun 2014, dengan skor akhir 5-0 disebut sebagai game paling menarik. Dua pertandingan terakhir berakhir imbang hanya berarti penampilan Tottenham lebih maju untuk The Reds tidak mampu mengalahkan tahun lalu, setidaknya, mereka berhenti kehilangan.

Game ini berlangsung di awal musim akan memberikan kesempatan untuk melihat perkembangan kedua tim dan tentu saja akan memberikan pertandingan sepak bola menyenangkan. Apa yang bisa kita harapkan dari penampilan Liverpool pada Sabtu (27/8)

  • Mané, yang akan menguji pertahanan Spurs

Game ini merupakan ujian besar bagi Sadio Mané sebagai pemain Liverpool, penyerang berhasil bersinar di kemenangan atas Peringkat Arsenal dan Burton Albion untuk Mane berasal whoscored adalah 8.53 di pertandingan melawan Arsenal dan tidak ada keraguan bahwa ia adalah pemain terbaik dalam permainan.

Mantan Southampton akan menghadapi kiri terbaik kembali di Premier League Danny Rose, yang merupakan pembela paling berbakat dari liga musim lalu. Mane lebih cepat dari Rose dan memiliki kemampuan dribbling yang jauh lebih baik. Game ini akan menjadi indikasi apakah Mane bisa bermain melawan bek besar.

  • Duo Matip dan Lovren

Dalam dua pertandingan pembukaan Liverpool par Lovren dan Klavan selalu memainkan dan hasilnya adalah sukses, dengan tampilan Matip bagus saat laga melawan Burton Albion terlihat seperti itu akan dipasang sebagai starter menggantikan Klavan. Fans tidak bisa menunggu untuk melihat penampilannya sebagai starter di Premier League setelah direkrut dari Schalke, ketika postur merupakan faktor penting dalam laga ini.

  • Catatan Liverpool di White Hart Lane

Sejak 2013 Liverpool mendominasi pertemuan kedua setelah memenangi berhasil lima kali dalam tujuh pertemuan dengan 19-5 agregat mengesankan di depan klub London. Bahkan lebih mengesankan adalah Reds tidak menderita gol Spurs tunggal dalam tiga pertemuan terakhir di total agregat 8-0.

Spurs penggemar sekali lagi akan terintimidasi oleh Liverpool dua pekan lalu berhasil menghancurkan rival Spurs dengan empat gol dalam 18 menit. Kedua tim sangat lemah di babak pertama karena hasil dari pertandingan terakhir mereka tidak bisa segera diminta untuk menunjukkan awal yang eksplosif dari kedua tim.

Ini adalah permainan yang bagus untuk kedua Spurs mencoba untuk membuktikan jika mereka dapat dianggap sebagai kejuaraan yang menantang musim ini dan Liverpool untuk menunjukkan apakah mereka bisa tampil konsisten mendapatkan hasil yang baik melawan klub-klub besar di Liga Premier.